Selasa, 26 Oktober 2010

SANTAI SEJENAK

Yups, sesuai dengan judulnya yaitu "SANTAI SEJENAK", kali ini saya tidak memposting tentang hal-hal yang berbau kentut hehe IT, melainkan untuk mencurahkan segala isi hati saya bercerita tentang blog ini dan juga tentang saya..mungkin teman-teman heran, mengapa sebuah blog yang isinya mengenai IT koq tampilannya bernuansa musik sih??!! hehe, emangnya anak IT gak hoby musik apa!!! jawaban yang paling simpel adalah karena saya sangat suka sekali sama bandcong Avenged Sevenfold...kenapa saya menyukai band  itu?? sebab lagu-lagu dari Avenged Sevenfold bagus-bagus dan asyik di dengar (menurut saya yah)..selain itu lagu-lagu mereka selalu memotivasi diri saya untuk menjadi seorang yang kuat berkelahi hehe dalam menjalani kehidupan saya dalam perantauan mencari gelar S.Kom ilmu pengetahuan..awalnya blog ini di buat hanya untuk iseng-iseng doang. dahulu saya punya blog di wordpress, cuman lupa namanya+user+passwordnya. apa lagi yah yang mau di ceritakan?? hmmm.... kayaknya cukup sekian aja deh, udah gak ada bahan cerita lagi soalnya..hehe..mungkin ada yang menganggap "GAK PENTING BANGET SIH POSTINGAN INI", ya tapi bagi saya ini penting, sebagai pengisi waktu luang dan penjelasan atas penampilan blog ini..cukup sekian curahan hati saya ini, kalo ada kesalahan kata mohon di maafkan..hahahai... wasalam..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih yang udah mampir,,Komen dong masih kosong nih...

SEO Tools by MessageForce