Sabtu, 20 November 2010

TEMPLATE BLOGGER AVENGED SEVENFOLD (UPDATE + LINK DOWNLOAD)

Whahaha..akhirnya blog gw ganti wajah juga....setelah hampir setahun, gw akhirnya memutuskan untuk mengganti tampilan blog gw, yang gw rancang sendiri...tampilan blog gw yang sekarang ini masih sama mengusung tema AVENGED SEVENFOLD cie ile..bahasanya terlalu tinggi, gk tau salah apa benar tuh.. tapi bedanya yang sekarang ini gw terinspirasi oleh template website resminya AVENGED SEVENFOLD..sebenarnya gw mau buat template blog gw mirip persis sama yang di website itu, cuman gw gak punya banyak waktu makanya gw asal jadi aja padahal karena terlalu rumit jadi gak mirip mirip amat hehehe..
untuk mengenang template blog lama gw, gw tampilin nih gambarnya biar gk lupa hehe..

(UPDATE)
Sorry kawan-kawan, bukannya pelit tapi lupa nyimpen dimana ini template blog...tapi ini ane uploadkan template-template avenged sevenfold punya ane yg dulu-dulu silahkan di coba satu satu
Download Template Avenged Sevenfold

17 komentar:

  1. heem mna link downloadnya pngen di download dong..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kenapa penipuan mang km di tipu

      Hapus
  3. mazz linkk download na lochh mANA percuma lag an lw gk bza d download

    BalasHapus
  4. mau template avenged sevenfold ane punya gan tapi mirip kya aslinya cuman untuk diprivacy oleh crew avenged sevenfold

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih blog ane demo-->http://avengedsevenfold-indramayu.blogspot.com/
      ane sih pengen jual ini ke template premium

      Hapus
  5. Cacad Nama Postingannya Download TApi Koq Gak Bisa Di Download

    AZ kau,..

    BalasHapus
  6. sorry kawan2 ane lupa taruh dimana tuh template..ntar ane uploadkan deh tunggu aja postingan updatenya

    BalasHapus
  7. mau template seperti ini?
    http://avengedsevenfold-indramayu.blogspot.com/
    ane mau jual gan template ini jika agan mina bisa hunungi ane di facebook https://www.facebook.com/yogi.juliyanto
    tempalte a7x sudah saya rancang

    BalasHapus

Makasih yang udah mampir,,Komen dong masih kosong nih...

SEO Tools by MessageForce